Kamis, 08 Oktober 2020

Terkabulnya Doa

Bismillahirrohmaanirrohiim

Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel Makna RezekiSolusi Rezeki Melalui DoaAdab BerdoaSolusi Rezeki Melalui SyukurDoa Sebagai Wujud Syukur, dan Solusi Rezeki Melalui MenDOAkan. Artikel-artikel di dalam blog ini saling berhubungan dan berurutan. Jika belum membaca dari awal, silahkan membaca artikel-artikel sebelumnya agar lebih paham dan lebih meresap di hati.

Dari pembahasan di artikel-artikel sebelumnya, kita harus YAKIN Doa kita PASTI terkabul. Tapi, yang perlu ditekankan, terkabul itu berbeda dengan "sampai ke kita". Misalnya, kita meminta mobil kepada ALLAH. Maka harus YAKIN bahwa ALLAH mengabulkan doa kita saat itu juga. Tapi, proses dan kapan sampainya mobil itu kepada kita adalah urusan ALLAH. BUKAN urusan kita. Jadi jangan mempertanyakan atau ragu atau cemas kenapa kok belum datang mobilnya. Dan ALLAH BERHAK MEMBATALKAN proses pengiriman mobil itu ke kita jika di hati kita timbul keraguan. Ingat, ALLAH itu MAHA MENDENGAR. Keraguan kita di dalam hati PASTI didengar ALLAH. Bahkan sebersit pikiran kita pun diketahui ALLAH yang MAHA MENGETAHUI. Dan itulah ujian kita, tidak usah memikirkan kapan sampainya mobil ke kita. Bersyukurlah karena ALLAH PASTI mengirimkan mobil itu kepada kita.

Untuk selanjutnya, silahkan baca artikel Solusi Rezeki Melalui Berbagi Ilmu, dan Solusi Rezeki Melalui Sholawat secara berurutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar