Jumat, 09 Oktober 2020

Solusi Rezeki Melalui Berbagi Ilmu

Bismillahirrohmaanirrohiim

Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel Makna RezekiSolusi Rezeki Melalui DoaAdab BerdoaSolusi Rezeki Melalui SyukurDoa Sebagai Wujud Syukur, dan Solusi Rezeki Melalui MenDOAkan. Artikel-artikel di dalam blog ini saling berhubungan dan berurutan. Jika belum membaca dari awal, silahkan membaca artikel-artikel sebelumnya agar lebih paham dan lebih meresap di hati.

Berbagi dalam kebaikan merupakan tindakan yang sangat positif. Saya yakin para pembaca sudah tahu. Dalam Sunnatullah atau Hukum Karma atau Hukum Sebab Akibat, dengan berbagi atau menolong, kita pun akan mendapatkan pertolongan. Tapi kali ini kita akan membahas mengenai Berbagi Ilmu.
Mengapa? Ilmu tidak akan langsung hilang atau habis. Setiap digunakan, yang memberi ilmu akan mendapatkan pahala. Karena itu Berbagi Ilmu termasuk sedekah jariyah. Berbagi ilmu juga merupakan wujud syukur atas ilmu yang dititipkan ke kita. Berbagilah walaupun sedikit. Kita juga bisa berbagi cara atau jalan untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Dengan kemudahan-kemudahan yang didapatkan orang lain dari ilmu yang dititipkan kepada kita, maka kita pun akan mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam mendapatkan rezeki karena rahmat ALLAH.

Untuk selanjutnya, silahkan baca artikel Solusi Rezeki Melalui Sholawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar