Sabtu, 10 Oktober 2020

Solusi Rezeki Melalui Sholawat

Bismillahirrohmaanirrohiim

Artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel Makna RezekiSolusi Rezeki Melalui DoaAdab BerdoaSolusi Rezeki Melalui SyukurDoa Sebagai Wujud Syukur, dan Solusi Rezeki Melalui MenDOAkan. Artikel-artikel di dalam blog ini saling berhubungan dan berurutan. Jika belum membaca dari awal, silahkan membaca artikel-artikel sebelumnya agar lebih paham dan lebih meresap di hati.

Pada artikel Solusi Rezeki Melalui MenDOAkan sebelumnya, kita sudah membahas sedikit mengenai Sholawat. Saya rasa, kita perlu membahas mengenai Sholawat lebih lanjut agar lebih mantap keyakinan kita mengenai Sholawat ini.
Sholawat dari kita merupakan Doa kita kepada ALLAH agar melimpahkan rahmatNYA yang sangat luas kepada KekasihNYA, sekaligus Panglima atau Pemimpin kita, yaitu Nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallam. Dan, satu Sholawat kita,  PASTI dibalas oleh ALLAH dengan sepuluh Sholawat dari ALLAH kepada kita. Dan, Sholawat merupakan satu-satunya Doa yang PASTI DITERIMA oleh ALLAH secara syariat. Ini hal yang SANGAT LUAR BIASA. Dan rahmat ALLAH sangat luas, tentu saja termasuk rezeki.
Belum lagi jika kita gabungkan pemahaman kita dari artikel-artikel sebelumnya di saat membaca Sholawat. Jadi, di saat membaca Sholawat, kita YAKIN hanya ALLAH yang bisa memberikan rahmat dan rezeki kepada Nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallam dan juga kepada seluruh alam semesta, dan ALLAH PASTI MENGABULKAN Sholawat kita, dan ALLAH PASTI MEMBALAS Sholawat kita dengan memberikan rahmat dan rezeki kepada kita, dan kita juga bersyukur atas semuanya yang diberikan dan yang akan diberikan oleh ALLAH. Dan kita juga bersyukur karena ALLAH telah mengutus Rasulullah Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallam untuk menyampaikan ajaran-ajaran ALLAH sehingga kita bisa mengenal ALLAH beserta kebesaran-kebesaranNYA, dan sekaligus sebagai Pemimpin Umat yang sangat baik dan peduli kepada seluruh umatnya dan akan memberikan syafaatnya di akhirat nanti.
Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa Muhammad wa 'alaa aalihi a shohbihi wasallim fii kulli lamhatin wa nafasin 'adadamaa wasi'ahu 'ilmullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar